Selamat Datang


web widgets
SK 80% (CASN) AKAN DISERAHKAN PADA APEL KORPRI TANGGAL 17 FEBRUARI 2015

Kamis, 13 November 2014

Tim CAT BKN rampungkan persiapan seleksi CPNS

Tim dari BKN Regional XI BKN Manado yang bertindak sebagai Pelaksana Seleksi CPNS Kota Gorontalo dengan menggunakan Sistem Cat telah merampungkan segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan  pelaksanaan Ujian CAT.


Tim ini tiba di Gorontalo sejak hari Rabu, 12 November 2014, tim yang terdiri dari 8 orang ini akan bertugas selama 14 hari atau selama pelaksanaan ujian di Kota Gorontalo. Setibanya di Gorontalo kemarin, Tim ini langsung menuju Lokasi Pelaksanaan Ujian CAT yakni di SMK Negeri 1 Kota Gorontalo dan hari ini mereka telah menyelesaikan seluruh rangkaian persiapan yang diantaranya  menyiapkan server, menginstall soal CAT ke server, mengecek seluruh PC yang akan digunakan peserta, mengecek koneksi genset, sampai menyiapkan administrasi yang diperlukan.




Kegiatan persiapan ini selesai pada sore hari dan setelah itu dilakukan penyegelan terhadap 3 ruangan yang dipakai untuk pelaksanaan ujian, penyegelan ruangan ini dilakukan secara bersama oleh pihak Panitia Seleksi Daerah yang diwakili oleh Kepala BKD Diklat Kota Gorontalo Dra. Hj. J. K. Nadjamuddin, MBA dan Tim BKN yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Ibu Fatima Erma Latief, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar