Selamat Datang


web widgets
SK 80% (CASN) AKAN DISERAHKAN PADA APEL KORPRI TANGGAL 17 FEBRUARI 2015

Kamis, 06 November 2014

Pengumuman Seleksi Berkas CPNS akan ditayangkan di Blog ini

Hari ini Kantor BKD Diklat banyak didatangi oleh Pelamar Seleksi CPNS, mereka mengira hari ini adalah Jadwal Pengumuman seleksi berkas/Administrasi. Dari  pelamar yang sempat ditanyai oleh Pegawai BKD, mereka mengatakan bahwa kabar ini diperoleh  dari teman mereka, olehnya mereka langsung  menuju Kantor BKD Diklat untuk memastikannya.


Pelamar yang mendatangi Kantor BKD-Diklat


Kepala Sub Bidang Pengadaan Pegawai BKD Diklat Kota Gorontalo, Rusmin Husain, S.AP mengatakan bahwa sampai saat ini Pengumuman seleksi berkas belum bisa dilakukan karena proses finalisasi verifikasi belum selesai, untuk itu diharapkan kepada para pelamar untuk bisa bersabar.
Pengumuman seleksi berkas ini  rencananya akan diberitahukan melalui radiogram via RRI, dan nama-nama pelamar akan ditempel di Kantor BKD Diklat Kota Gorontalo dan Kantor Walikota Gorontalo serta bisa dilihat di blog ini.

11 komentar:

  1. Pak Azis, apa yg ditunjuk?? Kenapa cewek2 pada menututp hidung?

    BalasHapus
  2. Jadi kapan pak, di postingkan disini ? Apa hari ini jg?

    BalasHapus
  3. Pengumumannya belum hari ini, mohon bersabar ya..?

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Wr,Wb... Maaf pak, kira" Kapan Pastinya pengumumannya ya...? karena para pelamar sudah banyk yang tdk sabar bahkan sdh menangis... hehehe

    BalasHapus
  5. kira2 kapan ya pak pengumuman berkasnya ?

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum
    Maaf pak untuk menghidari Antrian, maka yang di Umumkan hanyalah yang tidak lulus..

    BalasHapus
  7. pengumumanx sudah ada nggak?

    BalasHapus
  8. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo beliau selaku kepala deputi bidang mutasi di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444 KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus
  9. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo beliau selaku kepala deputi bidang mutasi di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444 KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus