Selamat Datang


web widgets
SK 80% (CASN) AKAN DISERAHKAN PADA APEL KORPRI TANGGAL 17 FEBRUARI 2015

Sabtu, 08 November 2014

Ini Cara Pengambilan Kartu Ujian CPNS Kota Gorontalo

Pengumuman Seleksi Berkas CPNS dipastikan baru bisa dilaksanakan minggu depan, untuk itu kepada para pelamar harap bersabar, sebelum diumumkan ada baiknya para pelamar mengetahui tata cara pengambilan kartu ujian yang sesuai rencana akan diserahkan 1 hari setelah pengumuman berkas dirilis.



Kartu Peserta Ujian CPNS 2014

Saat pengumuman nanti, tidak hanya nama-nama  pelamar yang tercantum, tetapi jadwal pengambilan kartu ujian dan jadwal pelaksanaan ujian turut disertakan. Untuk mengantisipasi penumpukan pelamar di waktu yang bersamaan maka Panitia pelaksana sudah menjadwalkan waktu selama 2 hari untuk pengambilan nomor ujian.  untuk tertibnya pengambilan nomor ini diharapkan agar pelamar mengingat nomor meja yang tercantum dalam pengumuman, karena panitia telah membagi kartu ujian pelamar sesuai dengan nomor meja tersebut, akan ada 10 meja yang masing-masing ada petugasnya dan akan melayani pelamar mengambil nomor ujiannya secara bergiliran. Tempat Pengambilan Kartu Ujian rencananya di Kantor BKD dan Diklat Kota Gorontalo.
Perhatikan Kolom Pengambilan Nomor Ujian dan Pelaksanaan Ujian

Format Pengumuman seleksi berkas mencantumkan jadwal Pengambilan Nomor dan Pelaksanaan Tes


Kepada para pelamar yang akan mengambil nomor ujian diwajibkan membawa KTP asli untuk dicocokan identitasnya dan Kartu Register/Bukti Pendaftaran online, aturan lainnya akan tercantum dalam pengumuman nanti.


  

15 komentar:

  1. minggu depan tepatnya tanggal brapa ya? makasih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Tanggal belum bisa dipastikan... Pokoknya rajin-rajin buka blog ini atau cek langsung di Kantor BKD..

    BalasHapus
  4. mau nanya, klu setelah lulus berkas, kartu peserta ujiannya di ambil di kantor bkd atw di liat di email atw di sscn pkai username n pasword?

    BalasHapus
  5. Kartu diambil di Kantor BKD, jangan lupa bawa KTP dan Kartu Registrasi / Bukti Pendaftaran ya?

    BalasHapus
  6. TERIMA KASIH INFORMASIX MIN��

    BalasHapus
  7. Min kartu registrasi / bukti pendftran bukannya sudah di lampirkan di berkas, apa kita harus cetak lagi yang baru ???, mohon informasinya terima kasih.

    BalasHapus
  8. kalau kemarin tidak sempat dicopy, tinggal login lagi ke SCCN dan pilih Cetak..

    BalasHapus
  9. Dlam pengambilan Kartu Ujian APA BISA DIWAKILKAN oleh (Orang Tua/Saudara) dengan membawa KTP ASLI.?
    Karena yang bersangkutan (Peserta Tes) masih ada urusan SANGAT penting di luar daerah (Makassar)

    BalasHapus
  10. asalam alaikum warahmatulahu wabaraktuh.....admin yang terhormat saya mau konfrimasi kapan kiranya kami bisa liat hasil seleksi berkas dan waktu pengambilan nomor ujianya,,,,,,,mohon petunjuknya,,,, atas bantuannya di ucapkan banyak terima kasih.....

    BalasHapus
  11. Untuk pengambilan nomor bisa diwakilkan kepada keluarga atau saudara

    BalasHapus
  12. kalau diwakilkan apa yang harus dibawa ??? makasih...

    BalasHapus
  13. Kami menjual Batu Bacan Palamea Kristal & Batu Bacan Doko Kristal dalam bentuk belum diikat (Loose Gems) dan ada juga bonkahan maupun sudah diikat cincin atau asesoris. Bahan mentah batu bacan diambil langsung dari Desa Palamea, Desa Doko dan Desa Kasiruta di Pulau Bacan - Maluku Utara untuk selanjutnya diasah di workshop kami di Ternate telp/hp 0822 x 4368 x 2879 / pin 28C3EBA7
    #.stock terbatas
    siapa cepat dia dapat !
    bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    adapun cara yg kami sediakan:cod di daerah ternate
    dan bagi yg minat datang langsung ke tempat kami
    alamat: Jl.labuha No 79
    Desa /Kel, Maliaro Rt 014 Rw 005
    Kecematan : Ternate Tengah
    Kode Pos : 97728
    GERANSI PESANAN:
    -Barang Tercecer
    -Barang Pecah-pecah Apabila Di Gosok
    -Barang Tidak Sesuai Dengan Pesanan Kami DLL
    Jangan Ragu-Ragu BOS Uang Anda Kembali 100%
    #.hati hati terhadap penipuan salah orang bisa tertipu

    BalasHapus
  14. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo beliau selaku kepala deputi bidang mutasi di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444 KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus
  15. CERITA INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS , Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian dan bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman2 Kasi saran dan Semangat.
    Alhamdulilla akhirnya saya jd PNS Terimakasih kepada Bpk. Drs Iwan Hermanto Soetjipto, di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah NIP dan SK Saya Tahun ini Bisa keluar.Teman Teman2 yg ingin seperti Saya, Anda bisa mencoba Hubungi, Bpk Drs Iwan Hermanto Soetjipto, M.INF.Sys. No Tlp; 085222372425 beliau selaku Direktorat Pengolahan data di Bkn pusat. Muda2an bpk masih mau membantu anda

    BalasHapus