Selamat Datang


web widgets
SK 80% (CASN) AKAN DISERAHKAN PADA APEL KORPRI TANGGAL 17 FEBRUARI 2015

Rabu, 12 November 2014

Pembagian Kartu Ujian Dimulai

Sejak diumumkannya pengumuman berkas seleksi tadi malam, kantor BKD Diklat Kota Gorontalo terus didatangi pelamar yang ingin melihat apakah mereka lulus berkas atau tidak. 
Hari ini sesuai jadwal adalah pengambilan nomor ujian, pantauan kami sejak dari  pagi para pelamar sudah mendatangi kantor BKD-Diklat Kota Gorontalo, ada yang melihat papan pengumuman ada yang sudah siap mengambil nomor ujian. 


Hal yang perlu diperhatikan oleh pelamar saat pengambilan nomor ujian adalah pelamar wajib mengingat nomor ujian dan nomor meja agar proses pengambilan nomor bisa dilakukan secepatnya, mengingat banyaknya pelamar yang mengantri. Dari data yang ada, hari ini kartu ujian yang akan diserahkan sebanyak 2.150. Sampai berita ini dimuat para pelamar semakin banyak yang mendatangi kantor BKD-Diklat. 


5 komentar:

  1. ATY OLO TEMAN SAYA PAK SEKARANG POSISINYA DIA BERADA DI ATIGOLA DALAM PERJALAN MENUJU KOTA GORONTALO KARENA KETERLAMBATAN INFORMASI DIA TDK TAHU BAHWA INI HARI TGL 12/11/2014 JAM 12.00-16.00 ADALAH PENGAMBILAN NOMOR UJIANNYA. APAKAH ADA TOLERANSINYA BUAT DIA PAK SUPAYA BISA DI AMBIL SETELAH DIA TIBA DI KOTA.TOLONG INFORMASINYA

    BalasHapus
  2. Kalau boleh tau dimana lokasi ujiannya in pak?

    BalasHapus
  3. Lokasi Ujian di SMK Negeri 1 atau lebih dikenal dengan SMEA, alamat Jl. Ternate Kel. Tapa Kec. Sipatana

    BalasHapus