Selamat Datang


web widgets
SK 80% (CASN) AKAN DISERAHKAN PADA APEL KORPRI TANGGAL 17 FEBRUARI 2015

Selasa, 30 Desember 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi CASN Kota Gorontalo Tahun 2014

Akhirnya setelah menunggu kurang lebih sebulan, Pengumuman kelulusan Calon Aparatur Sipil Negara Kota Gorontalo dari pelamar umum tahun 2014 dapat dilakukan.
Pengumuman kelulusan ini selain dapat didownload di Blog ini juga dapat dilihat di Gorontalo Post (tanggal 30/12), Harian Radar (tanggal 30/12) , dan di Papan Pengumuman Kantor BKD Diklat Kota Gorontalo.
Bagi yang telah dinyatakan lulus agar dapat melengkapi persyaratan pemberkasan untuk penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP), batas pemasukkan berkas tanggal 14 Januari 2014. 
Hal-hal lain yang belum dapat diumumkan pada kesempatan ini akan diumumkan kemudian baik di blog ini atau di Papan pengumuman Kantor BKD Diklat Kota Gorontalo.    

Untuk melihat  Pengumuman selengkapnya dapat dilihat dengan mengklik link dibawah ini


Pengumuman dan SK Walikota
Lampiran SK Daftar Nama Yang Lulus
Surat Menpan tentang Cara Perangkingan
Daftar Nilai Seluruh Peserta

5 komentar:

  1. Terima kasih atas segala nikmat yang allah berikan kepada ku........
    Ciptakan good governance dan good government. Bkd kota gorontalo. Sudah bisa dikatakan sebagai pelopor terciptanya good governance dan good government di gorontalo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asas transparansi dan akuntabilitas dalam proses perekrutan casn sudah baik. Tingkatkan terus kwalitasnya.

      Hapus
  2. Alhamdulillah..sy sdh dr bkd.tp sepertinya pengumuman berkasnya blm ada.

    Klo teman2 lain sdh dpt infonya bagi2 yah...berkas apa sj yg mo disiapkan..

    Trims sebelumnya

    BalasHapus
  3. Admin yang terhormat, apabila sudah lulus , berkas-berkas apa saja yang harus disiapkan. terima kasih

    BalasHapus
  4. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo beliau selaku kepala deputi bidang mutasi di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444 KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus