Selamat Datang


web widgets
SK 80% (CASN) AKAN DISERAHKAN PADA APEL KORPRI TANGGAL 17 FEBRUARI 2015

Rabu, 04 Februari 2015

Penyerahan SK 80 % (CASN) akan dilakukan pada Apel Korpri

Kabar gembira buat 123 Calon Aparatur Sipil Negara Kota Gorontalo yang telah dinyatakan lulus dan sudah melengkapi berkas administrasi untuk pengajuan NIP,  minggu lalu berkas tersebut sudah diajukan oleh BKD-Diklat Kota Gorontalo ke Kantor BKN Regional XI Manado, dan Alhamdulillah semuanya sudah mendapat persetujuan dari Kanreg BKN, sehingga 123 CASN Kota Gorontalo sudah mengantongi NIP.
Pihak BKD Kota Gorontalo saat ini sedang menyelesaikan penerbitan SK dari 123 CASN, dan sesuai rencana apabila tidak ada halangan, SK tersebut akan diserahkan oleh Walikota Gorontalo pada Apel Korpri tanggal 17 Februari 2015.


Untuk itu diharapkan kepada seluruh CASN untuk segera menyiapkan pakaian Korpri lengkap (pada saat penyerahan SK), dan pakaian dinas lainnya, karena setelah menerima SK, CASN ini akan langsung bertugas pada Instansi yang sudah ditentukan.
Untuk informasi selanjutnya CASN dapat langsung ke Kantor BKD Diklat Kota Gorontalo atau akan diumumkan melalui Blog ini.

3 komentar:

  1. Alhamdulillah.. trima kasih ats segala nikmat dan karunia yg telah Tuhan Maha Esa brikan kpd qt semua.. smoga amanat yg tlh di brikn bza di jlnkn dgn SEBAIK"nya.. Aamiin Ya Robbalallamin.. salam SMART for Kota Hulondalo Bilo tutuwaolau dila taolipatau de tunggu lo mate wau...!

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, tempat pelaksanaan apel KORPRI dimana?

    BalasHapus
  3. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo beliau selaku kepala deputi bidang mutasi di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444 KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus